BISNIS PENUH BERKAH

paytren8.com

Tuesday, December 7, 2010

Cara Meningkatkan PR Dengan Sistim Jaringan / Network Backlink


July 30, 2009
 By: Muliardy Banun Category: Backlink
7 Cara Mendapatkan Backlink ke Blog Anda Untuk menaikkan Pagerank (PR) Blog kita, ada banyak cara yang bisa dilakukan.
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan Pagerank dengan cepat adalah menambah Backlink sebanyak-banyaknya ke Blog kita dengan Sistim Jaringan / Network Backlink.
Semakin banyak Backlink ke Blog kita, akan membantu menaikkan Pagerank. Dengan naiknya Pagerank maka Blog kita akan semakin populer di mata Search Engine, yang pada akhirnya akan meningkatkan rangking Blog kita di Search Engine.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu meletakkan link-link peserta dibawah ini di Artikel atau Blog anda :
  1. Friendster
  2. Google
  3. Bisnis Online
  4. Panduan Belajar WordPress
  5. Inovasi Guru
  6. Gandhi Blog
  7. Saung Bisnisku
  8. Saungweb
  9. Muliardy Banun Online
  10. David Yusuf
Petunjuk :
  1. Buat postingan seperti ini atau kalau tidak sempat membuat artikel, silahkan copy paste saja artikel ini termasuk copy link location nya, terus hapus pesertaNo.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
  2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
  3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung, lebih banyak lebih baik. Jika tiap peseta mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125.
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 Backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, buat postingan seperti ini atau kalau tidak sempat membuat artikel, silahkan copy paste saja artikel ini silahkan, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba-tiba di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mencoba.
Semoga sukses.
Salam,

No comments:

Post a Comment